Disclaimer Risk

  1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna ("Pemanfaatan Data") pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.
  5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
  7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.
  8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masingmasing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.
SETUJU

Pesan Dari Direksi PT Smartec Teknologi Indonesia (BantuSaku)

Pelanggan Yang Terhormat, Karyawan Terkasih, dan Rekan-rekan yang Terhormat,

Menanggapi situasi COVID-19 yang berkembang pesat, BantuSaku telah menerapkan langkah-langkah untuk mempromosikan kesehatan dan keselamatan kolega kami dan komunitas kami, sambil terus memberikan layanan terbaik kepada klien kami. Kami telah menerapkan kebijakan kerja dari rumah mulai dari tanggal 23 Maret 2020 dengan memanfaatkan teknologi yang lebih besar dengan tetap menjaga kualitas layanan kami.

Kami memahami bahwa ini adalah masa yang menantang bagi kita semua, beratnya situasi belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam masa yang sulit ini, BantuSaku ingin memastikan bahwa kami ada untuk Pelanggan kami yang Terhormat, Karyawan yang Terkasih, dan Kolega yang Terhormat untuk memberi mereka bantuan yang mereka butuhkan saat kami bergerak maju bersama dalam situasi ini.

Salam,

PT Smartec Teknologi Indonesia.

SETUJU

bagaimana menerapkan

Information

Proses Sertifikasi yang mudah

verification

Proses verifikasi yang akurat

Loan

Pencairan Dana langsung

LAYANAN

jr

Pembiayaan Cerdas

Platform kami adalah platform pinjaman berbasis seluler yang membantu pelanggan dengan kebutuhan mendesak akan pinjaman jangka pendek jumlah kecil. Pinjaman yang diberikan 1,000,000 to 10,000,000 rupiah selama 30 hingga 90 hari.

pt

Sistem Manajemen Resiko

Kami telah mengembangkan sistem manajemen risiko canggih yang memanfaatkan teknologi, algoritme, dan sumber data kami yang eksklusif.

zl

Riset Data

Sistem ini memungkinkan kami untuk menilai kelayakan kredit dari peminjam kami secara lebih efektif dan memberikan harga berbasis risiko untuk produk kami untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

brank

Sistem Perbankan Core Yang Kuat

Manajemen Pinjaman. Manajemen Kontrak .Manajemen Pembayaran .Layanan Pasca-originasi .Manajemen Produk

TIM

Tim Smartec Managememt terdiri dari para ahli dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang perbankan, keuangan, dan teknologi keuangan di Indonesia dan luar negeri. Mereka Sangat Bergerak Di Bidang Teknologi Keuangan.

HUBUNGI KAMI

Working Time: Monday-Friday 9:00-17.30

Neo Soho Capital 40th floor Unit SC- 4003 Letjen S Parman kav 28 Jakarta Barat 11470, Indonesia

021-3111-0998
cs@smartec.co.id